(baguskan bambunya? ckckc)
Berkumpul dengan keluarga setalah cukup lama tidak berjumpa lantaran menempuh pendidikan di luar kota memang sangat indah dan mengharukan. Sore kemarin pas lagi duduk diteras rumah bareng keluarga sembari berbincang-bincang, ane mulai mandangin sekitar rumah dan mendapati bahwa ada sedikit perubahan selama 6 bulan terakhir ini, salah satunya pohon bambu kuning yang ada di pinggir rumah. Kata Mamih sih abis ditebangin kemaren, singkat cerita arah perbincangan mulai kearah macam-macam bambu, fungsi nya ampe nyerempet ke bambu yang digunain pas perang, dan Mamih bilang "kan dulu juga pas perang pake bambu kuning sar,!" buset Mih, yang bener aja, perasaan itu bambu "runcing" dah, bukan "kuning" *ngomong dalam hati itu yaa* dan gak lama Mamih ngelanjutin kata-katanya ,"paling buat ngusir setan".

Emang sih sempet denger kalo bambu kuning itu katanya bisa ngusir bala dan aura jahat tapi bener apa kaga? apa ada penjelasan logis tentang hal ini? dan akhirnya sampailah ketitik dimana ane hrus minta bantuan dari gugel. Dan inilah jawaban pertama yang gugel kasih ke ane.

"Sebenarnya bambu kuning memiliki energi mengikat yang sangat kuat sehingga mampu membentuk sebuah paparan energi yang sulit ditembus. Oleh karena itu bambu kuning sering kali digunakan untuk tolak bala dan menyerang mahkluk halus yang melakukan kamuflase  dan bambu kuning ini sangat efektif untuk mengusir energi-energi negarif yang sering kali mengganggu siapa saja.mungkin  ada baiknya menanam bambu kuning dipekarangan tapi jangan di depan tapi di samping sebelah kanan. "*sumber ane umpetin ckckck

*btw dirumah ane juga bambu kuningnya ada disebelah kanan ckckc asli ini ortu nanem bambu emang niat buat ngusir Set set..... :D

Apakah anda cukup puas dengan argumen yang dikatakan dalam potongan artikel tersebut? tentu tidak, malahan banyak pertanyaan yang muncul dipikiran ane, apa iya bisa ngasilin energi, anehnya kita ane sebagai manusia yang bisa ngerasain perubahan energi ex : panas , tapi ga ngerasain energi yang dipancarin bambu tersebut, padahal jelas-jelas ane berdiri disekitar ntu pohon *pikiran dangkal ane*


Dan pencarian tahap 2 tentang bambu kuning pun dimulai juga ....... < Next to part 2 >
   

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top