Dalam setiap manga tentu saja para pengarang selalu menyisipkan beberapa misteri misteri  yang bertujuan agar para pembaca semakin penasaran dan tertarik pada manga tersebut, seperti one piece, naruto, dan fairy tail banyak sekali misteri misteri yang terkandung didalamnya, sama halnya  dengan manga One Punch Man ini banyak sekali misteri misteri yang belum terungkap dan pastinya membuat para pembaca manga ini sangat penasaran. Nah apa sajakah itu, langsung saja yaaak, Cekidot:



Darimana Kekuatan Super Saitama?




Dari mana sebenarnya Kekuatan Saitama itu? dalam salah satu chapternya Saitama sempat menjelaskan dia memperoleh kekuatan dari hasil latihan selama 3 tahun yaitu 100x push-ups, 100x sit-up, 100 squat, dan 10 km lari setiap harinya. Yang jadi pertanyaan saya bagaimana bisa Saitama memiliki kekuatan yang begitu super dahsyatnya hingga dapat mengalahkan monster monster raksasa hanya dengan satu kali pukulan saja dari latihan yang biasa biasa saja? masa iya ga ada sumber kekuatan lain seperti kesamber gledek, makan buah super, atau digigit sesuatu? Namun ada fakta menarik guys dibalik kekuatan supernya Saitama, sebenarnya saitama memperoleh kekuatan supernya itu sejak kepala dia botak! hm apa mungkin kekuatan supernya itu diperoleh karena kepala dia yang botak? 




Latar Belakang Monster yang Bermunculan





Dalam manga ini tidak pernah dijelaskan secara detail tentang latar belakang dari mana monster monsternya bermunculan, selalu saja tiba tiba muncul monster monster yang ingin membunuh, dan menghancurkan kota.




Apa Kekuatan Watchdogman?





Watchdog-Man adalah salah satu tokoh yang bergabung dalam asosiasi Hero dimanga OPM ini, dia termasuk kelas S dan rank 12 dalam asosiasi tersebut. Watchdog-Man itu tokoh yang selalu menggenakan kostum anjing dan mungkin itulah penyebab dia dijuluki Watchdog-Man.  Yang bikin penasaran itu sampai sekarang kekuatan Watchdog-man tidak pernah diperlihatkan, namun di salah satuh chapter versi ONEnya ada yang bilang kalo "Garou" itu belum cukup kuat untuk mengalahkan Watchdog-Man.

*Garou adalah salah satu tokoh antagonis terkuat dalam manga ini dia berhasil mengalahkan hampir seluruh anggota asosiasi Hero kelas S. apa mungkin Watchdog-Man ini yang terkuat dikelas S?




Siapa Sebenarnya "Blast"? 




Blast adalah salah satu tokoh yang bergabung asosiasi Hero, dia rank 1 kelas S dalam asosiasi tersebut. dia tokoh yang belum pernah ditampilkan sampai saat ini bahkan saat ada pertemuan/ rapat kelas S dalam asosiasi Heropun dia tidak hadir.

  


Siapa "Cyborg" yang membunuh kedua orang tua "Genos"?





Genos adalah salah satu tokoh utama dalam manga ini dia adalah tokoh yang selalu mengikuti Saitama dan menjadi muridnya. Diceritakan dikota tempat tinggal Genos diserang oleh "Cyborg" gila yang membuat kedua orang tua Genos meninggal dan menyisakan dirinya terluka parah. Suatu ketika  profesor Kuseno, seorang dokter keadilan, menemukan Genos yang terluka. Ia melakukan penyembuhan terhadap Genos, mengubahnya menjadi manusia setengah robot. lalu kini Genos pun berniat membalas dendam dan mencari Cyborg itu. Namun sampai saat ini Cyborg  itupun belum ditemukan.




Siapa dibalik MetalKnight (Bofoy)?





Metal Knight adalah salah satu tokoh yang menjadi anggota asosisasi Hero, dia termasuk dalam kelas S (rank 6). Wajah aslinya belum pernah diperlihatkan. Selama ini yang selalu muncul adalah robot-robot tempur yang dikirimkannya untuk melawan monster. Ada rumor yang mengatakan bahwa Metal Knight ini adalah Cyborg yang dicari cari oleh Genos itu, benarkah itu?



Mungkin cukup sekian apa yang saya ketahui tentang  manga OPM ini, bila ada yang ingin menambahkah silahkeun saja tambahkan di bagian Komentar :D




#Manga #OnePunchMan #OneHits #One





















Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top