Karena pencarian mitos bambu kuning dan mekanisme pengusiran atau penolakan bala/setan/jin dkk mengalami kebuntuan, okelah dititik ini ane beranggapan bahwa bambu bisa ngehasilin energi positif seperti yang dimitoskan, dan akhirnya ane nyari tentang penjelasan energi negatif (bala/setan/jin dkk) itu sendiri berharap bisa membuka jalan dari kebuntuan tersebut.

Untuk referensi dan penjelasan lebih lanjut bisa dibaca disini, karena ane mau ngejelasin kesimpulan pemahamanya aja. Bahwa energi negatif seperti bala/jin/setan dkk merupakan unsur gelombang yang bisa nguasain ruang dan waktu dalam tubuh manusia yang mampu memberi dampak mental ex:kemasukan. Jin dkk masuk kedalam ruang hampa dalam diri manusia -makanya usahain pikiran jangan kosong,nanti kemasukan- dan untuk mengatasinya yaitu dengan mengambil alih kembali ruang kosong yang udah diisi gelombang jin . Salah satunya dengan mengganggu gelombang tsb.

*Jadi inget SMA pas belajar Fisika , Sensei pernah nyeritain kalo setan dan malaikat keduanya merupakan gelombang eh apa energi yaa, pokonya keduanya berada pada frequensi yang berbeda dengan gelombang cahaya yang bisa kita tangkep, sehingga buat nampakin diri ke kita, jin dkk cenderung membutuhkan energi lebih banyak sedangkan malaikat cuma sedikit CMIIW ato baca tentang ini dimari.

 *nb ane kebingungan perihal gelombang dan energi jadi maap kalo ada salah pemahaman wkwkw

Dikarenakan jin merupakan gelombang yang ngehasilin energi negatif maka supaya jadi netral atau menghilang kita butuh gelombang yang bisa ngehasilin energi positif sehingga ketika kedua energi tersebut berbenturan maka keduanya akan saling menghilangkan satu sama lain, ato juga bisa  dengan menggangu aliran gelombang nya aja.

Tapi di artikel pertama , ada kata-kata yang ngejelasin bahwa jin juga terbentuk dari ion positif, jadi ketika ion positif jin bertabrakan dengan foton(katanya mata manusia juga ngehasilin foton) maka akan terjadi penolakan dan penangkal. ini masih katanya sih. Dan untuk artikel di link keduanya pun lebih membahas tentang dimensi manusia dan jin.

yasudahlah..... n_n

Oh iya ane sekarang paham, meskipun bener bambu kuning ngehasilin energi, mungkin aja manusia gabisa ngerasain bisa diliat contohnya gelombang radio,BT, dll. Ada gelombangnya mah tapi kita ga ngerasain kan?ckckck ........ <Next to part 3>

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top