Ini pembahasan terakhir dari Bambu Kuning,"Penangkal Bala", Mitos ataukah Fakta?, Pada laman ini ane akan mencoba merampungkan semua pengetahuan dan pemahan ane meskipun pada titik ini ane sadar kalo masih terlihat remang-remang dan dangkal, tapi gapapa lah buat saat ini mah.

Pohon Bambu kuning yang dipercayai ato di mitoskan bisa ngehasilin gelombang berenergi positif, gelombang ini kemungkinan besar dikeluarkan dari batang bambu kuning tersebut sama seperti manusia yang bisa menghasilkan energi negatif dari tubuhnya, seperti ketakutan gelisah dkk, dan ane beranggapan bahwa gelombang baik dari manusia ataupun bambu tersebut dipancarkan melalui sel-sel yang ada didalam bambu kuning tersebut *ini hanya praduga*. Jin dkk merupakan bentuk gelombang yang menghasilkan energi negatif, sehingga ketika ente nanem pohon Bambu Kuning yang katanya bisa ngeluarin energi positif jin dkk bakalan terpental atau tertolak oleh keberadaan bambu tersebut. Alasan kenapa kedua gelombang tersebut engga bisa kita rasain karena adanya perbedaan frequensi, tambahan bahwasanya untuk menampakan dirinya jin dkk membutuhkan energi yang banyak.

Dan kesimpulan untuk saat ini tentang Bambu Kuning,"Penangkal Bala", Mitos ataukah Fakta? adalah masih remang-remang antara mitos dan fakta masih 50:50 jadi terlalu cepat buat bilang bahwa itu mitos ataupun fakta, semoga ada penelitian lebih lanjut tentang ini yaa, maunya sih ane sendiri yang neliti. Tapi apa daya, dengan pengetahuan dan kemampuan yang minim ini ditambah lagi kuranganya dukungan finansial, tenaga, motivasi dan cinta eaea wkwkw boong ding bisa apa aku.

at least jangan kecewa baca postingan ane ini yaak :D
maapkan kalo ada yang salah.

1 komentar:

  1. Hmm berbeda beda ya cerita tentang "bambu" ini, gatau mana yang bener gatau mana yang salah, kalo disaya justru katanya bambu ini sarangnya setan aka jin bukan penangkal untuk jin wkwk

    BalasHapus

 
Top